DPD Hanura Papua Buka Puasa Bersama Insan Pers Di Kota Jayapura

Share it:
Acara buka puasa bersama Keluarga Besar DPD
Partai Hanura Papua dengan insan pers
di Rumag Makan Resto Laut
Papua, Dharapos.com
Dengan mengusung tema Menciptakan Kebersamaan dengan saling berbagi, Keluaga Besar Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Provinsi Papua menggelar buka puasa bersama pengurus, kader dan insan pers di Rumah Makan Resto Laut, Kota Jayapura, Minggu Sore (5/7).

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua, Yan P. Mandenas menjelaskan, momen buka puasa bersama ini untuk saling mengingatkan kita agar saling sapa satu sama lain agar tali persaudaraan kita yang terus terbangun dalam segala tugas dan tanggun jawab yang kita jalankan masing-masing.

“Untuk menjalankan tugas kita yang menjadi satu kekuatan bagi kepentingan pembangunan di daerah ini,” ungkapnya saat buka puasa bersama insan pers di Resto laut, Kota Jayapura.

Kesempatan ini juga, lanjut Yan, pihaknya akan menyampaikan hasil kerja tim DPR Papua mensikapi aksi demo tentang Persipura Jayapura beberapa waktu lalu di gedung rakyat tanggal 26 Mei.

“Kami akan melanjutkan tugas dan mandat yang diantar Persipura Mania ke DPRP belum lama ini, Jujur saja kami mau ketemu PSSI susahnya minta ampun. Kami  3 minggu dan sampai sebulan berada di Jakarta. Karena tidak ada kepastian tim memutuskan untuk kembali ke Jayapura,” jelasnya didampingi anggota dewan lainnya, Yakoba Lokbere dan Manuel Kaisepo serta Jack Komboy.

Dijelaskannya, sekembalinya dari Jakarta, para wakil rakyat ini malah dihubungi pihak Eksekutif Komite (Ekco) PSSI pusat.

"Mereka bersedia bertemu dengan kami. Tapi saya katakan kami sudah berada di Jayapura," ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Yan menyampaikan selamat memasuki Bulan Puasa.
Pada kesempatan itu secara simbolis diserahkan bantuan kepada rekan pers yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Saya harapkan bantuan ini  bisa bermanfaat untuk insan pers,"kata Yan yang menyerahkan bantuan sebesar  Rp.20 juta kepada insan pers diwakili Laksa Mahendra, wartawan Papua TV/Antara TV.

(Piet)
Share it:

Jayapura

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga