Jelang Kejuaran Bola Voli Pra PON, PBVSI Papua Gelar Rakoor

Share it:
Dalam rangka kejuaraan bola Volli pada pra PON 2015 maka Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia ( PBVSI) Papua menggelar Pertemuan pada Selasa (1/11) yang bertempat di Hotel Aston kota Jayapura.
Peserta rapat koordinasi pra pon bola Voli
Jayapura,dharapos.com : Dalam rangka kejuaraan bola Volli pada pra PON 2015 maka Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia ( PBVSI) Papua menggelar Pertemuan pada Selasa (1/11) yang bertempat di Hotel Aston kota Jayapura.

Pertemuan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolda Papua Brigjen Pol Drs.Paulus Waterpau yang dihadiri Sekertaris daerah kota Jayapura RD.Siahaya,SH.MM,Kapolres Jayapura kota AKBP.Jeremias Rontini,Sik,ketua Komisi DPR Papua Yan Mendenas,pengurus KONI Papua,serta pengurus PBVSI Papua.

Pertemuan di lakukan untuk membahas kesiapan Pra PON cabang oleharaga Bola Voliyang akan dilaksanakan pada tahun depan (2016).

Kapolda Papua kepada wartawan mengatakan terkait denga kesiapan tuan rumah Pra PON kejuaraan bola Voli dalam rangka PON 2016 dan Papua dipercayakan sebagai tuan rumah untuk wilayah IV yang meliputi,provinsi Bali,Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat,Maluku,Maluku Utara,Papua dan Papua Barat yang akan dilaksanakan di kota Jayapura pada tanggal 17-24 Oktober tahun ini.

Sebagai tuan rumah lanjut  Waterpau,sebagai tuan rumah dan pengurus Bola Voli Papua,dan pengurus PBVSI Papua bersama Walikota Jayapura yang di wakili Sekda kota Jayapura pada pertemuan bersama pengurus lainnya,hadir untukmeraptkan barisan terkait dengan kegiatan tersebut.

Disampaikannya agenda pertemuan tersebut yakni mempersiapkan Walikota Jayapura untuk menggambarkan persiapan dan kesiapan kota Jayapura sebagai tempat penyelenggara.

Karena hal ini hanya 7 tim dari 7 daerah baik putera maupun puteri namun tidak semuannya yang hadir karena ada yang mengirim putera saja sebaliknya. Sehinggga diharapkan kompetisi nanti akan berjalan dengan baik,

Sehingga sebagai tuan rumah harus siap agar sukses dalam iven tersebut artinya sukses penyelenggara dan juga sukses prestasi,

Pada pertemuan tersebut lanjut jenderal bintang satu yang mana pada rapat koordinasi tersebut selaku pengurus PBVSI kami menghadirkan juga pelatih kepala bola Voli Puteri In door dan putera in door yang selama ini melakukan kompetasi di Bandung.

Kehadiran para pelatih kepala tersebut untuk memaparkan apa yang telah menjadi program,dan saat ini juga akan dilakukan diskusi,atas beberapa hal yang menjadi catatan dan segera mengambil langka cepat dan  dan disikapi.

Pada penyelenggara pra PON nanti penyelenggaraanya sukses sehingga bola voli di Papua juga sukses, agar papua juga bisa terwakilkan untuk PON 2016 di Bandung nanti, karena merupakan hal penting dalam rangka PON 2020 di Papua.

Dikatakan juga target tim Voli Papua untuk PON nanti seperti yang dilaksanakan pada tahun 2008 dan berhasil membawah 2 emas dari 4 medali emas sehingga di tahun 2016 akan dipertahankan.

Sementara sekda kota Jayapura ayang mewakili walikota mengatakan kota jayapura pada prinsipnya akan menerima bahwa kota Jayapura sebagai temat diselenggarakan  pra PON bola voli dan Goor Waringin akan disiapkan untuk iven nasional tersebut.HR
Share it:

Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga