Tutup Turnamen, Kambuaya Harap Even ini Akan Ditingkatkan

Share it:
Jance Kambuaya, S.Sos
Jayapura, Dharapos.com
Turnamen Futsal memperebutkan Sor-Sel Cup yang telah  menyelesaikan seluruh pertandingan hingga babak final dan berlangsung selama tiga hari akhirnya resmi ditutup oleh pembina Mahasiswa  Sorong Selatan Jance Kambuaya, S.Sos.

Acara penutupan berlangsung di lapangan Futsal Perumnas II Waena, distrik Heram, kota Jayapura Provinsi Papua, Rabu (28/10).

Pada turnamen tersebut, tim Futsal Putera Menkarfi FC berhasil keluar sebagai juara pertama, disusul tim futsal Yumasssess pada posisi kedua. Sementara tempat ketiga diraih tim futsal Swalo FC.

Sementara, pada futsal putri, Tim Moa FC keluar sebagai juara I disusul tim Puteri Bali FC di tempat kedua, sementara puteri Wayer FC di tempat ketiga.

Untuk juara pertama putra meraih piala tetap dan uang pembinaan senilai 5 juta rupiah sedangkan  untuk puteri selain piala tetap juga memperoleh uang pembinaan 3 juta rupiah.

Pembina mahasiswa Sorong Selatan, Jance Kambuaya, S.Sos saat menutup turnamen menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah ambil bagian dalam turnamen tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan dan selaku orang tua wali, kami mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa Sorong Selatan khususnya Asrama putra dan putri mahasiswa Sorong Selatan di kota Jayapura yang telah menggelar turnamen Futsal,” ucapnya.

Selaku orang tua, lanjut dia, kegiatan yang di kemas panitia merupakan kegiatan yang sangat positif,sehingga diharapkan untuk tahun mendatang kegiatan ini terus dilakukan dan lebih ditingkatkan lagi. Sehingga anak-anak dengan sendirinya akan terhindar dari kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan diri serta dapat merusak masa depan mereka.

Kambuaya juga pada kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Walikota Jayapura DR. Benhur Tommi Mano, MM dan Kepala Dinas PU Provinsi Papua, Michael Kambuaya yang telah turut memberikan bantuan dana kepada panitia sehingga mendukung terselenggaranya acara ini dengan baik.

Sementara, ketua panitia turnamen, Hermanus Kocu juga manambahkan selaku pribadi dan atas nama seluruh mahasiswa dirinya mengucap syukur kepada Tuhan Yesus karena atas tuntunannya sehingga even ini dapat berjalan dengan lancar sejak awal hingga penutupan.
Kambuaya saat menyerahkan hadiah
bagi pemenang tim putra 

Kepada para donatur yang mendukung kegiatan Sor Sel Cup, Kocu atas nama panitia juga mengucapkan terima kasih. Serta mengharapkan seluruh mahasiswa dan kaum intelektual Sor-Sel untuk terus mendukung kegiatan ini agar ke depannya tetap berjalan.

Isak Seraun yang juga kapten tim pemenang turnamen mengaku dirinya sangat bangga karena berhasil membawa timnya menjadi juara serta tetap berharap agar dengan keberhasilan ini dapat mendongkrat atlit futsal di kota Jayapura dan Papua agar dapat berlaga di even nasional.

Ia juga mengaku kecewa atas kegagalan tim Pra PON Futsal Papua yang berlaga di Ambon, Provinsi Maluku namun menuai hasil yang mengecewakan.

(HAR)
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga