Koramil 1711-04/Getentiri Bersama Warga Gelar Karya Bakti Sarana Ibadah

Share it:
Anggota Koramil 1711-04/Getentiri bersama
warga melaksanakan karya bakti pengecoran
balkon Gereja GPI pada Kamis (5/11) bertempat
di Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel
Jayapura, Dharapos.com
Bertempat di Gereja GPI  Kabupaten Boven Digoel Anggota Koramil 1711-04/Getentiri bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran balkon Gereja GPI pada Kamis (5/11) bertempat di Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel.

Pelaksanaan karya bakti ini dihadiri 65 orang diantaranya 10 orang anggota Koramil 1711-04/Gtr yang dipimpin oleh Letda Inf H. Simanjuntak, 30 orang pemuda pemudi gereja GPI dan 35 orang warga jemaat GPI.

Danramil 1711-04/Getentiri Kapten Inf Abduk Malik pada kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan karya bakti ini sebagai wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Di saat rakyat membutuhkan tenaga, TNI siap membantu, begitu juga sebaliknya TNI akan selalu bersama-sama rakyat, karena TNI akan kuat bersama rakyat,” cetusnya.

Ketua panitia pelaksana kegiatan pembangunan gereja, Morens Eluwawen, S.Th  disela-sela kegiatan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1711/BVD dalam hal ini Koramil 1711-04/Gtr yang sudah ikut serta membantu pengecoran gereja ini dari awal sampai selesai.

Disamping tugas pokok Kodim 1711/BVD menjaga kedaulatan NKRI di wilayah perbatasan, juga berperan aktif di bidang  kerohanian seperti majelis di gereja-gereja baik itu di Distrik maupun di kampung-kampung yang lebih khususnya di gereja GPI Distrik Jair ini.

Dengan keberadaan Koramil Getentiri ini, khususnya dirinya secara pribadi dan warga masyarakat mengatakan sangat bagus, ramah, sopan dan peduli terhadap sarana ibadah maupun kesulitan yang dialami oleh masyarakat di kampung kampung.

“Untuk itu saya mewakili semua warga jemaat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Danramil 1711-04/Gtr Kapten Inf Abdul Malik yang sudah membantu kami dalam kegiatan ini sampai selesai,” tukasnya.

(Piet)
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga