Persit KCK XXI Kodim 1708/BN Beri Bantuan Alat Tulis & Pembelajaran

Share it:
Para murid SD 4 Satu Atap saat menerima
proses pembelajaran
Biak, Dharapos.com
Sejumlah masyarakat khususnya anak SD Satu Atap mendapat bantuan alat tulis dan pembelajaran dari Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1708/BN Cabang XXI bertempat di SD 4 Satu Atap Kampung Woudu, Distrik Andey, Biak Utara Kabupaten Biak Numfor, Senin (9/5).

Penyerahan alat tulis dan pembelajaran yang diberikan Ketua Persit Cabang XXI Kodim 1708/BN saat mengunjungi daerah tersebut untuk melihat secara langsung proses belajar siswa-siswi SD 4 Satu Atap Kampung Woudu.

Bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Persit terhadap dunia pendidikan khususnya yang di wilayah Kabupaten Biak Numfor.

“Bantuan ini berasal dari swadaya anggota Persit KCK Cabang XXI Kodim 1708/BN guna membantu meningkatkan dunia pendidikan serta menciptakan sumber daya manusia khususnya generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa dalam mengisi pembangunan dimasa yang akan datang,” ungkap Ny. Gandung Eko Prabowo.

Dalam penyerahan dan pembelajaran yang diberikan Ketua Persit cabang XXI Kodim 1708/BN didampingi oleh seluruh angota Persit lainnya, diterima oleh perwakilan guru Ny. Maria Rumbrawer di hadapan seluruh para murid.

Ny. Maria Rumbrawer selaku Guru pengajar dalam Sekolah tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Persit KCK Cabang XXI Kodim 1708/BN atas bantuan yang telah diberikan.

Dengan adanya bantuan ini, dirinya berharap agar para murid lebih giat belajar.

“Mari, para murid sekalian sama-sama menciptakan proses belajar yang lebih giat lagi,” ajaknya.

(Piet)
Share it:

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga