Anggota PAW Apresiasi Ketua DPR Papua

Lima anggota melalui proses Pergantian Antar Waktu (PAW) akhirnya resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Papua, pada Jumat (11/1/2019) malam.
Share it:
Anggota DPR Papua PAW dari Partai Gerindra, Irenius Liku Boli
Jayapura, Dharapospapua.com – Lima anggota melalui proses Pergantian Antar Waktu (PAW) akhirnya resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Papua, pada Jumat (11/1/2019) malam.

Pelantikan 5 anggota PAW yang dilakukan oleh Pimpinan DPR Papua Yunus Wonda langsung diapresiasi mengingat perjalanan sejak awal proses hingga prosesi pelantikan cukup menguras waktu dan tenaga.
  
Salah satu anggota yang diangkat melalui proses PAW, Irenius Liku Boli dari Partai Gerindra mengapresiasi langkah Ketua DPR Papua melantik dirinya bersama 4 anggota lainnya. 

“Ini merupakan klimaks dari perjuangan yang panjang sehingga saya dan beberapa teman bisa di lantik menjadi anggota Dewan. Dan ini adalah pangilan jiwa dari ini tanah ini, yang sudah memberikan peluang kepada kami untuk ikut berbicara dan membangun negeri ini bersama-sama,” cetusnya.

Di sisa waktu ini, Irenius memastikan akan bekerja dan menunjukan kualitas yang sama untuk membangun negeri ini.

“Setelah bekerja di sisa waktu ini, saya akan kembali maju dan mencalonkan diri sebagai anggota DPR Papua di periode mendatang dari Partai Gerindra Dapil I nomor urut 5,” tukasnya.

Hal senada juga disampaikan anggota DPR Papua lainnya yang juga melalui proses PAW dari Partai Gerindra, Ronald Engko.  

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pimpinan DPR Papua yang telah melantik 5 anggota PAW termasuk dirinya.

“Tentu ini merupakan perjalanan yang panjang dan segala sesuatu pasti ada waktunya. Dan hasil dari pada perjuangan itu adalah indah pada waktunya,” cetusnya.

Yang pasti lanjut Engko, di sisa waktu ini, dirinya akan bekerja semaksimal mungkin demi membawa amanat rakyat diatas tanah ini.

Tak beda dengan Boli, Engko kembali mencalonkan diri sebagai anggota Dewan dari Partai Gerindra dari Dapil I nomor urut 3 pada Pileg 2019 mendatang.

(Vian)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga