Dukung Geisler Ap, Komisi V DPR Papua Beri Bantuan

Komisi V DPR Papua menyalurkan bantuan dana kepada petinju profesional asal Papua Geisler Ap dalam rangka mendukung upaya mempertahankan sabuk WBC Asia yang disandangnya dalam duel pada 20 Juli mendatang.
Share it:
Komisi V DPR Papua memberikan bantuan dana kepada petinju profesional asal Papua Geisler Ap dalam rangka mendukung upaya mempertahankan sabuk WBC Asia yang disandangnya dalam duel pada 20 Juli mendatang
Jayapura, Dharapospapua.com - Komisi V DPR Papua memberikan bantuan dana kepada petinju profesional asal Papua Geisler Ap dalam rangka mendukung upaya mempertahankan sabuk WBC Asia yang disandangnya dalam duel pada 20 Juli mendatang.

Pada laga yang sama, Geisler juga berupaya merebut sabuk WBA Asia melawan petinju asal Pakistan Muhammad Bilal.

“Bantuan yang kami berikan ini bukanlah ukuran, tetapi ini adalah bentuk kepedulian kepada Geisler Ap yang akan melakoni pertandingan pada tanggal 20 Juli nanti,” akui Sekretaris Komisi V DPR Papua Natan Pahabol.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi V DPR Papua Maria Duwitau kembali mengharapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga setempat untuk bisa membuka hati membantu meringankan beban sang juara Asia tersebut.

Perlu diketahui, dalam duel tersebut Geisler Ap memerlukan dana sekitar Rp750 juta untuk membiayai pertandingannya.

“Sekarang baru terkumpul Rp350 juta dan masih kurang Rp400 juta lagi. Dengan kondisi seperti ini kami juga merasa prihatin. Jangan karena gara-gara finansial saja nama besar dan gelar yang sudah didepan mata hilang begitu saja,” bebernya.

Dan tentu yang akan menjadi sorotan publik adalah Pemprov Papua.

“Mereka akan pertanyakan dimana Pemprov Papua? Karena pertandingan ini berlangsung di Jayapura yang merupakan ibukota provinsi. Apalagi Geusler Ap ini tampil membawa nama baik Papua di kanca internasional khususnya bidang olahraga tinju,” tukasnya.

(Vian)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga