Jacksen Minta Semua Pemain Harus Menyatu

Jacksen F. Tiago resmi menukangi Persipura Jayapura. Juru racik asal Brazil yang baru tiba di Jayapura, Jumat (12/7/2019) sekitar pukul 18.00 Wit ketika di konfirmasi sejumlah wartawan di lapangan Mandala mengajak seluruh anggota tim untuk bersatu.
Share it:
Jacksen F. Tiago saat menyampaikan pernyataan kepada sejumlah awak media didampingi Manager Persipura Jayapura, Rudy Maswi
Jayapura, Dharapospapua.com – Jacksen F. Tiago resmi menukangi Persipura Jayapura.
Juru racik asal Brazil yang baru tiba di Jayapura, Jumat (12/7/2019) sekitar pukul 18.00 Wit ketika di konfirmasi sejumlah wartawan di lapangan Mandala mengajak seluruh anggota tim untuk bersatu.

“Saya sangat yakin karena bukan sekedar kehadiran saya akan membuat perubahan di tim Persipura tetapi hal yang terutama adalah kita semua bisa menyatu seperti dulu. Di situlah kita akan tahu jalan menuju sukses seperti apa,".ungkapnya kepada sejumlah awak media didampingi Manager Persipura Jayapura, Rudy Maswi.

Jacksen meminta semua tim dan manajemen harus bekerjasama dengan baik.

Begitu pula seluruh pemain, harus keluarkan seluruh kemampuan terbaik dan sungguh-sungguh dalam lapangan.

“Dan didukung oleh doa, itu akan menjadi sebuah formula untuk kita keluar dari kemelut ini,” tandasnya.

Jacksen juga mengaku yakin para pemain sangat haus untuk bangkit kembali.

“Saya berharap dengan kehadiran saya semoga membawa sebuah hasil yang positif bagi tim, sehingga kita bisa bangkit kembali dan disegani di persepakbolaan ditana air ini,” tandasnya.

Disinggung soal laga melawan Madura United, Selasa (16/7/2019) mendatang Jacksen mengaku telah berkomunikasi sebelum pertandingan melawan Perseru Badak Lampung.

“Saya sudah komunikasi intens dengan manajamen maupun asisten pelatih tentang materi maupun formasi pemain dan beberapa gambaran tentang lawan. Tetapi saat itu saya belum bisa bergabung dengan tim,” akuinya.

Jacksen mengakui saat ini belum bisa berbicara terlalu banyak karena belum tahu kondisi dan keseharian dari pemain seperti apa.

“Tetapi dengan pengalaman saya melatih Persipura di 5 tahun lalu, sedikit banyak saya bisa mengetahui karakter para pemain. Apalagi sekarang masih ada pemain senior seperti Ian Kabes, Tinus Pae, Boaz dan Ricardo. Dengan pengalaman itu bisa menjadi bahan bagi untuk bekerja dan merancang sebuah skema guna melakoni laga pada tanggal 16 Juli nanti,” pungkasnya.

(Vian)
Share it:

Olahraga

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga