JFT Pimpin Mutiara Hitam Raih Kemenangan Perdana

Kembali Jacksen F. Tiago (JFT) menukangi Persipura Jayapura memberikan hasil positif di laga perdananya.
Share it:
Persipura menang 1 - 0 saat laga kontra Madura United, di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (16/7/2019)

Jayapura, Dharapospapua.com - Kembali Jacksen F. Tiago (JFT) menukangi Persipura Jayapura memberikan hasil positif di laga perdananya.

Di laga kontra Madura United, berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (16/7/2019). JFT berhasil memimpin anak-anak Mutiara Hitam meraih kemenangan perdana.

Tim tamu takluk  1 – 0 melalui eksekusi sang kapten Boaz TE. Solossa.

Kemenangan ini sedikit banyak membangkitkan motivasi tim asal ibukota provinsi di ujung timur Indonesia ini yang sementara terpuruk di zona degradasi Sophee Liga 1 2019.

Setelah melalui 7 laga sebelumnya, Mutiara Hitam tak pernah sekalipun meraih kemenangan.

“Hari ini kita bisa meraih kemenangan yang pertama di musim ini. Ini bukanlah perkara yang mudah tetapi karena wujud kekompakkan dan perjuangan dari anak-anak tadi di lapangan sehingga kita bisa meraih hasil maksimal,” cetus sang juru racik asal Negara Brazil ini di ruang pers, Selasa (16/7/2019).

Diakuinya pada laga kali ini, ada peningkatan yang sangat signifikan dibandingakan beberapa pertandingan sebelumnya. Meskipun ia juga tak membantah masih ada kekurangan di tim yang harus dibenahi.

Tetapi bagi JFT, kemenangan dalam lagi sore ini patut disyukuri.

"Dan kemenangan ini kami persembahkan kepada masyarakat Papua yang sudah beri dukungan yang sangat luar biasa pada laga hari ini," tukasnya.

Mendampingi pelatih, Titus Bonay mengaku hari ini dirinya dan seluruh tim merasa bangga dan bersyukur karena berhasil menuntaskan laga dengan kemengan untuk kali pertama.

“Kedatangan coach Jacksen sangat membangkitkan semangat kami. Ke depan, kami akan melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

(Vian)
Share it:

Olahraga

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga