Kontra MU, JFT Optimis Persipura Raih Poin Penuh

Persipura Jayapura dijadwalkan kembali melakoni laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 menghadapi tamunya, Madura United (MU), di Stadion Mandala, Selasa (16/7/2019)
Share it:
Pelatih Persipura, JFT didampingi Kapten Boaz Solossa saat konferensi pers seusai latihan di Stadion Mandala, Senin (15/7/2019) pagi
Jayapura, Dharapospapua.com – Persipura Jayapura dijadwalkan kembali melakoni laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 menghadapi tamunya, Madura United (MU), di Stadion Mandala, Selasa (16/7/2019)

Tampil sebagai tuan rumah, Mutiara Hitam demikian julukannya, dalam laga kali ini diperkirakan akan tampil dengan strategi baru menyusul kembalinya Jacksen F. Tiago (JFT) sebagai juru racik tim asal ibukota provinsi di ujung timur Indonesia ini.

Berkaitan dengan laga tersebut, JFT mengaku optimis anak asuhnya bakal meraih poin penuh.

“Saya diberikan tanggungjawab untuk bisa kembali bekerjasama dengan tim Persipura dan untuk persiapan jelang lawan Madura United saya optimis anak-anak mampu meraih poin penuh,” tandasnya optimis didampingi Kapten Boaz Solossa seusai latihan di Mandala, Senin (15/7/2019) pagi.

Meski diakui JFT, waktunya sangat singkat untuk mempersiapkan tim karena dirinya baru bergabung 3 hari lalu.

“Jelas ini bukan merupakan waktu yang cukup untuk melakukan perubahan yang drastis. Tetapi materi yang telah saya berikan kepada para pemain mereka terlihat bahagia dan enjoy. Optimis tentu ada serta dukungan doa dari seluruh masyarakat Papua, saya yakin pada laga besok kita bisa meraih kemenagan yang pertama,” tukasnya.

Sementara itu, Boaz Salossa mengakui dirinya dan teman-teman sudah melupakan hasil laga sebelumnya.

"Dan kehadiran coach Jacksen membuat saya dan teman-teman merasa sangat enjoy dengan materi yang diberikan. Apalagi beliau sudah kami anggap sebagai bagian dari keluarga,” akuinya.

Sang legenda hidup Persipura ini mengaku yakin dengan laga kontra Madura United.

“Kami yakin pada laga besok, kami bisa raih kemenangan,” pungkasnya.

(Vian)
Share it:

Olahraga

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga