Anggota DPR Papua Periode 2019-2024 Akan Dilantik 31 Oktober

Jayapura, Dharapospapua.com - Dalam Rapat Badan musyawarah (Bamus) DPR Papua sudah ditetapkan pelantikan anggota DPR setempat periode 2019-2024 akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2019 jam 10.00 WIT pagi. “Jumlah anggota DPR Papua yang akan segera dilantik berjumlah 55 anggota,” ungkap Ketua DPR Papua Yunus Wonda di Jayapura, Selasa (29/10/2019). Wonda menghimbau kepada semua anggota DPR Papua terpilih yang ada didaerah agar datang ke Jayapura untuk persiapan pelantikan karena besok sore ada gladi untuk persiapan akan lakukan Paripurna pelantikan. “Masalah pelantikan bersamaan dengan 14 kursi, kita tidak usah membahasnya karena SK-nya sudah keluar. Suka dan tidak suka pelantikan anggota DPR Papua terpilih harus dilaksanakan, kalau kita menunggu proses dari 14 kursi yang tahapannya selama 60 hari. kedepannya siapa yang akan membayar gaji DPR, karena DPR periode 2014-2019 berakhir pada tanggal 30 Oktober 2019,” tegasnya. Wonda menambahkan, soal pelantikan 14 kursi, karena tahapannya belum dilaksanakan diharapkan dalam waktu dekat dilaksanakan setelah tahapan dan sudah pasti proses pelaksanaan pelantikan 14 kursi akan dilaksanakan dalam waktu yang cepat juga. “Jadi untuk pelantikan 14 kursi ini lambat atau cepatnya ada di tangan Kesbangpol, karena register itu sudah keluar jadi tahapan-tahapan proses pemilihan ditingkat Kabupaten kota sampai ke Provinsi itu semua ada di Kesbangpol,” pungkasnya. (Vian)
Share it:
Ketua DPR Papua, Yunus Wonda
Jayapura, Dharapospapua.com - Dalam Rapat Badan musyawarah (Bamus) DPR Papua sudah ditetapkan pelantikan anggota DPR setempat periode 2019-2024 akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2019 jam 10.00 WIT pagi.

“Jumlah anggota DPR Papua yang akan segera dilantik berjumlah 55 anggota,” ungkap Ketua DPR Papua Yunus Wonda di Jayapura, Selasa (29/10/2019).

Wonda menghimbau kepada semua anggota DPR Papua terpilih yang ada didaerah agar datang ke Jayapura untuk persiapan pelantikan karena besok sore ada gladi untuk persiapan akan lakukan Paripurna pelantikan.

“Masalah pelantikan bersamaan dengan 14 kursi, kita tidak usah membahasnya karena SK-nya sudah keluar. Suka dan tidak suka pelantikan anggota DPR Papua terpilih harus dilaksanakan, kalau kita menunggu proses dari 14 kursi yang tahapannya selama 60 hari. kedepannya siapa yang akan membayar gaji DPR, karena DPR periode 2014-2019 berakhir pada tanggal 30 Oktober 2019,” tegasnya.

Wonda menambahkan, soal pelantikan 14 kursi, karena tahapannya belum dilaksanakan diharapkan dalam waktu dekat dilaksanakan setelah tahapan dan sudah pasti proses pelaksanaan pelantikan 14 kursi akan dilaksanakan dalam waktu yang cepat juga.

“Jadi untuk pelantikan 14 kursi ini lambat atau cepatnya ada di tangan Kesbangpol, karena register itu sudah keluar jadi tahapan-tahapan proses pemilihan ditingkat Kabupaten kota sampai ke Provinsi itu semua ada di Kesbangpol,” pungkasnya.

(Vian)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga