DPD Partai Demokrat Papua Gelar Grasstrack Championship 2019

Jayapura, Dharapospapua.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat menggelar Grasstrack Championship 2019 dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda. “Kegiatan ini juga sekaligus untuk memperingati hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober mendatang,” ungkap Wakil Ketaua DPD Demokrat Papua Ricky Ham Pagawak, Jumat (18/10/2019). Pagawak katakan, selain itu juga dalam rangka mempersiapkan atlit motor cross pada PON 2020 mendatang. “Kami berharap lewat kegaiatan ini, dapat mengembalikan psikologis masyarakat Papua yang dilanda kerusuhan yang terjadi kemarin,” ujarnya. Pawaka menambahkan, kegiatan ini juga dapat bermanfaat dikalangan kaum milenial tidak mengikuti kegiatan-kegiatan yang negatif. “Tetapi lewat kegiatan ini mereka bisa melatih diri dan mengembangkan bakatnya di bidang motor cross,” tukasnya. Sementara itu Ketua Panitia kegiatan tersebut Eko Sunaryo mengatakan kegiatan itu diikuti 257 peserta, yang terdiri dari Papua, Papua Barat, dan perwakilan dari Sulawesi Utara, serta DKI Jakarta. “Untuk pemenang di turnamen ini akan memperoleh hadiah sebesar Rp150 juta termasuk di dalamnya untuk juara umum kami siapkan 2 buah motor honda Beat dan juga uang pembinaan,” pungkasnya. (Vian)
Share it:
Jayapura, Dharapospapua.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Papua menggelar Grasstrack Championship 2019 dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.    “Kegiatan ini juga sekaligus untuk memperingati hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober mendatang,” ungkap Wakil Ketua DPD Demokrat Papua Ricky Ham Pagawak, Jumat (18/10/2019).
Jayapura, Dharapospapua.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Papua menggelar Grasstrack Championship 2019 dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.

“Kegiatan ini juga sekaligus untuk memperingati hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober mendatang,” ungkap Wakil Ketua DPD Demokrat Papua Ricky Ham Pagawak, Jumat (18/10/2019).

Jayapura, Dharapospapua.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Papua menggelar Grasstrack Championship 2019 dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.    “Kegiatan ini juga sekaligus untuk memperingati hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober mendatang,” ungkap Wakil Ketua DPD Demokrat Papua Ricky Ham Pagawak, Jumat (18/10/2019).Jayapura, Dharapospapua.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Papua menggelar Grasstrack Championship 2019 dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.    “Kegiatan ini juga sekaligus untuk memperingati hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober mendatang,” ungkap Wakil Ketua DPD Demokrat Papua Ricky Ham Pagawak, Jumat (18/10/2019).
Pagawak katakan, selain itu juga dalam rangka mempersiapkan atlit motor cross pada PON 2020 mendatang.

“Kami berharap lewat kegiatan ini, dapat mengembalikan psikologis masyarakat Papua yang dilanda kerusuhan yang terjadi kemarin,” ujarnya.

Pawaka menambahkan, kegiatan ini juga dapat bermanfaat dikalangan kaum milenial tidak mengikuti kegiatan-kegiatan yang negatif.

“Tetapi lewat kegiatan ini mereka bisa melatih diri dan mengembangkan bakatnya di bidang motor cross,” tukasnya.

Sementara itu Ketua Panitia kegiatan tersebut Eko Sunaryo mengatakan kegiatan itu diikuti 257 peserta, yang terdiri dari Papua, Papua Barat, dan perwakilan dari Sulawesi Utara, serta DKI Jakarta.

“Untuk pemenang di turnamen ini akan memperoleh hadiah sebesar Rp150 juta termasuk di dalamnya untuk juara umum kami siapkan 2 buah motor honda Beat dan juga uang pembinaan,” pungkasnya.

(Vian)
Share it:

Berita Pilihan Redaksi

Olahraga

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga