Tim Persipura Harap Papua Kembali Damai

Jayapura, Dharapospapua.com - Tim kebanggaan masyarakat Papua Persipura Jayapura lakukan aksi turun jalan dengan membagi bunga dan air kepada masyarakat Papua. Melalui aksi tersebut tim bertajuk Mutiara hitam berharap agar situasi dan kondisi di tanah Papua kembali damai. Pelatih Persipura Jayapura, Jackson F Tiago mengatakan kegiatan hari itu merupakan kegiatan yang sangat baik selain pihaknya dapat berinteraksi dengan pendukungnya. “Lewat kegiatan ini kita bisa berinteraksi dengan para pendukung Persipura, apalagi ini dalam rangka untuk Papua damai,” ungkap Jackson, di Jayapura, Senin (14/10/2019). Menurutnya kegiatan yang dilakukan itu meskipun kecil tetapi ini bisa berdampak besar terhadap situasi keamanan di tanah Papua. "Kami berharap, semoga dengan kegiatan ini kita bisa rukun dan bersatu dan damai seperti biasa,” katanya. “Bagi-bagi bunga dan air mineral ini kita lakukan di tiga titik. Titik yang pertama kami lakukan di lampu merah jalan masuk bandara Sentani, kemudian titik kedua lingkaran Abe, dan titik ketiga di lapangan Imbi,” katanya menambahkan. Sementara itu Asisten Maneger Persipura Jayapura Bento Manubun mengatakan kegaiatan tersebut sebenarnya mau dilakukan beberapa waktu lalun namun ada masukan dari teman-teman media, sehingga baru dapat digelar. “Jadi yang kita bagikan ada air mineral, bunga dan pembatas buku, karena kita mempunyai filosofi sendiri yang mana air mineral menandakan kelegaan, kejernihan dan kita berharap setelah ini Papua akan kembali damai,” tandasnya. Diungkapkan Manubun, untuk pembatas buku pihaknya ingin sudahi halaman yang lama dan mulai dengan halaman baru dengan penuh kasih sayang dan kedamaian. “Sedangkan bunga adalah lambang kasih sayang dari Persipura untuk bisa kembali melihat Papua yang damai,”pungkasnya. (Vian)
Share it:
Jayapura, Dharapospapua.com - Tim kebanggaan masyarakat Papua Persipura Jayapura lakukan aksi turun jalan dengan membagi bunga dan air kepada masyarakat Papua.    Melalui aksi tersebut tim bertajuk Mutiara hitam berharap agar situasi dan kondisi di tanah Papua kembali damai.    Pelatih Persipura Jayapura, Jackson F Tiago mengatakan kegiatan hari itu merupakan kegiatan yang sangat baik selain pihaknya dapat berinteraksi dengan pendukungnya.
Tim persipura foto bersama usai membagi bunga di Taman Imbi jayapura
Jayapura, Dharapospapua.com - Tim kebanggaan masyarakat Papua Persipura Jayapura lakukan aksi turun jalan dengan membagi bunga dan air kepada masyarakat Papua.

Melalui aksi tersebut tim bertajuk Mutiara hitam berharap agar situasi dan kondisi di tanah Papua kembali damai.

Pelatih Persipura Jayapura, Jackson F Tiago mengatakan kegiatan hari itu merupakan kegiatan yang sangat baik selain pihaknya dapat berinteraksi dengan pendukungnya.

“Lewat kegiatan ini kita bisa berinteraksi dengan para pendukung Persipura, apalagi ini dalam rangka untuk Papua damai,” ungkap Jackson, di Jayapura, Senin (14/10/2019).

Menurutnya kegiatan yang dilakukan itu meskipun kecil tetapi ini bisa berdampak besar terhadap situasi keamanan di tanah Papua.

"Kami berharap, semoga dengan kegiatan ini kita bisa rukun dan bersatu dan damai seperti biasa,” katanya.

Jayapura, Dharapospapua.com - Tim kebanggaan masyarakat Papua Persipura Jayapura lakukan aksi turun jalan dengan membagi bunga dan air kepada masyarakat Papua.    Melalui aksi tersebut tim bertajuk Mutiara hitam berharap agar situasi dan kondisi di tanah Papua kembali damai.    Pelatih Persipura Jayapura, Jackson F Tiago mengatakan kegiatan hari itu merupakan kegiatan yang sangat baik selain pihaknya dapat berinteraksi dengan pendukungnya.
“Bagi-bagi bunga dan air mineral ini kita lakukan di tiga titik. Titik yang pertama kami lakukan di lampu merah jalan masuk bandara Sentani, kemudian titik kedua lingkaran Abe, dan titik ketiga di lapangan Imbi,” katanya menambahkan.

Sementara itu Asisten Maneger Persipura Jayapura Bento Manubun mengatakan kegaiatan tersebut sebenarnya mau dilakukan beberapa waktu lalun namun ada masukan dari teman-teman media, sehingga baru dapat digelar.

“Jadi yang kita bagikan ada air mineral, bunga dan pembatas buku, karena kita mempunyai filosofi sendiri yang mana air mineral menandakan kelegaan, kejernihan dan kita berharap setelah ini Papua akan kembali damai,” tandasnya.

Diungkapkan Manubun, untuk pembatas buku pihaknya ingin sudahi halaman yang lama dan mulai dengan halaman baru dengan penuh kasih sayang dan kedamaian.

“Sedangkan bunga adalah lambang kasih sayang dari Persipura untuk bisa kembali melihat Papua yang damai,”pungkasnya.

(Vian)
Share it:

Berita Pilihan Redaksi

Olahraga

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga