Ketua DPD Gerindra Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Rakyat Papua

Jayapura, Dharapospapua.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Papua, Yanni, SH, Rabu (6/11/2019) menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh rakyat Papua yang telah mendukung para Caleg partai tersebut dalam Pileg lalu. “Ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Papua dan seluruh simpatisan yang telah memberikan kepercayaan dan suaranya kepada Partai Gerindra, baik untuk DPR RI, DPRP dan juga kabupaten/kota,” katanya. "Ini semua karena dukungan dari bapak ibu, sehingga pada 2019-2024 Partai Gerindra dapat 5 kursi di DPR Papua. Dan kami semua telah dilantik pada tanggal 31 Oktober 2019," katanya lagi. Yanni menandaskan, pihaknya dapat melaksanakan amanah yang diberikan kepadanya dengan sebaik-baiknya dan terus mengedepankan aspirasi masyarakat. "Begitu juga salam dari Bapak Prabowo Subianto yang juga telah memberikan dukungan dan partisipasi ketika Pilpres dan Insya Allah semuanya berjalan baik dan beliau sekarang menduduki posisi di dalam kabinet sebagai Menteri Pertahanan," ungkapnya. Yanni menambahkan, para jajaran pengurus dan kader Gerindra selalu mohon doa seluruh masyarakat Papua kepada Prabowo Subianto. “Agar selalu diberikan kesehatan supaya semuanya lebih sukses dan lebih baik untuk keutuhan Indonesia,” pungkasnya. (Vian)
Share it:
Jayapura, Dharapospapua.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Papua, Yanni, SH, Rabu (6/11/2019) menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh rakyat Papua yang telah mendukung para Caleg partai tersebut dalam Pileg lalu.    “Ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Papua dan seluruh simpatisan yang telah memberikan kepercayaan dan suaranya kepada Partai Gerindra, baik untuk DPR RI, DPRP dan juga kabupaten/kota,” katanya.    "Ini semua karena dukungan dari bapak ibu, sehingga pada 2019-2024 Partai Gerindra dapat 5 kursi di DPR Papua. Dan kami semua telah dilantik pada tanggal 31 Oktober 2019," katanya lagi.
Ketua DPD Gerindra Papua, Yanni, SH
Jayapura, Dharapospapua.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Papua, Yanni, SH, Rabu (6/11/2019) menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh rakyat Papua yang telah mendukung para Caleg partai tersebut dalam Pileg lalu.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Papua dan seluruh simpatisan yang telah memberikan kepercayaan dan suaranya kepada Partai Gerindra, baik untuk DPR RI, DPRP dan juga kabupaten/kota,” katanya.

"Ini semua karena dukungan dari bapak ibu, sehingga pada 2019-2024 Partai Gerindra dapat 5 kursi di DPR Papua. Dan kami semua telah dilantik pada tanggal 31 Oktober 2019," katanya lagi.

Yanni menandaskan, pihaknya dapat melaksanakan amanah yang diberikan kepadanya dengan sebaik-baiknya dan terus mengedepankan aspirasi masyarakat.

"Begitu juga salam dari Bapak Prabowo Subianto yang juga telah memberikan dukungan dan partisipasi ketika Pilpres dan Insya Allah semuanya berjalan baik dan beliau sekarang menduduki posisi di dalam kabinet sebagai Menteri Pertahanan," ungkapnya.

Yanni menambahkan, para jajaran pengurus dan kader Gerindra selalu mohon doa seluruh masyarakat Papua kepada Prabowo Subianto.

“Agar selalu diberikan kesehatan supaya semuanya lebih sukses dan lebih baik untuk keutuhan Indonesia,” pungkasnya.


(Vian)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga