Purna DPRP Kursi pengangkatan Dukung JBR Jabat Ketua

Jayapura, Dharapospapua.com – Purna Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Papua dari Kursi pengangkatan sepakat mendukung Jhon Banua Rouw (JBR) dari Partai Nasdem untuk menjadi Ketua DPR Papua periode 2019-2024, hal itu disampaikan Ramses Ohe mewakili rekan-rekannya di Jayapura Senin (25/11/2019). “Kami atas nama seluruh pemangku Adat Papua, sudah berkomitmen mendukung Jhon Banua Rouw untuk menjadi Ketua DPR Papua,” ungkapnya. Ramses katakan, pihaknya berharap dalam waktu dekat, sudah bisa melantik Ketua DPR Papua. “Tidak boleh ditunda-tunda, karena rakyat Papua masih menunggu pelayanan dari lembaga ini,” tegasnya. Ramses menambahkan, setelah dan DPRP sudah memiliki ketua definitif maka secepatnya bisa memperhatikan jalannya prosedur tahapan dari kursi pengangkatan. “Sehingga secepatnya ada pelantikan juga, agar lengkap lembaga ini ada perwakilan dari jalur Adat,” pungkasnya. (Vian)
Share it:
Jayapura, Dharapospapua.com – Purna Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP) dari Kursi pengangkatan sepakat mendukung Jhon Banua Rouw (JBR) dari Partai Nasdem untuk menjadi Ketua DPR Papua periode 2019-2024, hal itu disampaikan Ramses Ohe mewakili rekan-rekannya di Jayapura Senin (25/11/2019).    “Kami atas nama seluruh pemangku Adat Papua, sudah berkomitmen mendukung Jhon Banua Rouw untuk menjadi Ketua DPR Papua,” ungkapnya.
Jayapura, Dharapospapua.com – Purna Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP) dari Kursi pengangkatan sepakat mendukung Jhon Banua Rouw (JBR) dari Partai Nasdem untuk menjadi Ketua DPR Papua periode 2019-2024, hal itu disampaikan Ramses Ohe mewakili rekan-rekannya di Jayapura Senin (25/11/2019).

“Kami atas nama seluruh pemangku Adat Papua, sudah berkomitmen mendukung Jhon Banua Rouw untuk menjadi Ketua DPR Papua,” ungkapnya.

Ramses katakan, pihaknya berharap dalam waktu dekat, sudah bisa melantik Ketua DPR Papua.

“Tidak boleh ditunda-tunda, karena rakyat Papua masih menunggu pelayanan dari lembaga ini,” tegasnya.

Ramses menambahkan, setelah dan DPRP sudah memiliki ketua definitif maka secepatnya bisa memperhatikan jalannya prosedur tahapan dari kursi pengangkatan.

“Sehingga secepatnya ada pelantikan juga, agar lengkap lembaga ini ada perwakilan dari jalur Adat,” pungkasnya.

(Vian)
Share it:

Papua

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga