DWP Kota Jayapura Gelas Lomba Senam Waniambey

Jayapura, Dharapospapua.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke-20, panitia setempat menggelar lomba senam Waniambey di Gedung Sian Soor, Kantor Wali Kota Jayapura, jumat (6/12/2019), dan diikuti oleh 7 peserta serta satu regu eksibisi yakni Rojali. Sekertaris Daerah (Sekda) Dr Frans Pekey, M.Si menyampaikan terima kasih kepada DWP yang bisa menyelenggarakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-20 tahun 2019 yang salah satu diantaranya adalah lomba senam waniambey. “Kami berharap lomba ini bukan untuk mencari siapa yang menang dan kalah , namun terlebih dari itu adalah untuk memasyarakatkan senam waniambey kepada masyarakat kota Jayapura,“ungkapnya. Frans katakan, selain itu juga untuk memupuk kebersamaan diantara para ibu-ibu yang tergabung dalam wadah DWP maupun organisasi wanita lainnya dengan kegiatan seperti itu maka tentu akan bersinergi dengan pemerintah kota. “Untuk membangun kota dalam berbagai aspek kehidupan, teristimewa peran kaum perempuan untuk aktif dalam berbagai program pembangunan,”ujarnya. Sementara itu Ketua DWP kota Jayapura Ny.J.Siahaya mengatakan, lomba senam waniambey merupakan rangkaian kegiatan yang terakhir dalam memperingati HUT DPW ke-20. “Tujuan daripada senam wanyambe, adalah bagaimana mensosialisasikannya kepada masyarakat, kegiatan ini diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan, TP PKK dan juga majelis taklim, tentu untuk membangun kebersamaan menjalin silaturahim,” bebernya. Siahaya menambahkan, pada momen yang akan disyukuri pada tanggal 10 Desember nanti, dirinya berharap semoga DWP tingkat kota Jayapura yang adalah istri ASN dapat meningkatkan kualitas diri dalam keseharian mendampingi suami suami sebagai istri aparatur sipil negara “Kegiatan ini memang sangat berguna untuk kesehatan kondisi kesehatan daripada ibu-ibu DWP itu sendiri, sehingga kami berharap kegiatan ini akan berkelanjutan di waktu yang akan datang,“pungkasnya. (Har)
Share it:
Jayapura, Dharapospapua.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke-20, panitia setempat menggelar lomba senam Waniambey di Gedung Sian Soor, Kantor Wali Kota Jayapura, jumat (6/12/2019), dan diikuti oleh 7 peserta serta satu regu eksibisi yakni Rojali.    Sekertaris Daerah (Sekda) Dr Frans Pekey, M.Si menyampaikan terima kasih kepada DWP yang bisa menyelenggarakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-20 tahun 2019 yang salah satu diantaranya adalah lomba senam waniambey.
Regu Eksibisi (Rojali)
Jayapura, Dharapospapua.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke-20, panitia setempat menggelar lomba senam Waniambey di Gedung Sian Soor, Kantor Wali Kota Jayapura, jumat (6/12/2019), dan diikuti oleh 7 peserta serta satu regu eksibisi yakni Rojali.

Sekertaris Daerah (Sekda) Dr Frans Pekey, M.Si menyampaikan terima kasih kepada DWP yang bisa menyelenggarakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-20 tahun 2019 yang salah satu diantaranya adalah lomba senam waniambey.

“Kami berharap lomba ini bukan untuk mencari siapa yang menang dan kalah , namun terlebih dari itu adalah untuk memasyarakatkan senam waniambey kepada masyarakat kota Jayapura,“ungkapnya.
Frans katakan, selain itu juga untuk memupuk kebersamaan diantara para ibu-ibu yang tergabung dalam wadah DWP maupun organisasi wanita lainnya dengan kegiatan seperti itu maka tentu akan bersinergi dengan pemerintah kota.

“Untuk membangun kota dalam berbagai aspek kehidupan, teristimewa peran kaum perempuan untuk aktif dalam berbagai program pembangunan,”ujarnya.

Sementara itu Ketua DWP kota Jayapura Ny.J.Siahaya mengatakan, lomba senam waniambey merupakan rangkaian kegiatan yang terakhir dalam memperingati HUT DPW ke-20.

“Tujuan daripada senam wanyambe, adalah bagaimana mensosialisasikannya kepada masyarakat, kegiatan ini diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan, TP PKK dan juga majelis taklim, tentu untuk membangun kebersamaan menjalin silaturahim,” bebernya.

Siahaya menambahkan, pada momen yang akan disyukuri pada tanggal 10 Desember nanti, dirinya berharap semoga DWP tingkat kota Jayapura yang adalah istri ASN dapat meningkatkan kualitas diri dalam keseharian mendampingi suami suami sebagai istri aparatur sipil negara

“Kegiatan ini memang sangat berguna untuk kesehatan kondisi kesehatan daripada ibu-ibu DWP itu sendiri, sehingga kami berharap kegiatan ini akan berkelanjutan di waktu yang akan datang,“pungkasnya.

(Har)
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga