Bupati Biak Kunjungi Sejumlah Sekolah di Distrik Samofa

Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si, M.Pd melakukan kunjungan ke sejumlah sekolah-sekolah yang ada di wilayah Distrik Samofa dan sekitarnya, Selasa (18/2/2020)
Share it:
Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si, M.Pd saat mengunjungi SD YPK Yafdas, Distrik Samofa, Selasa (18/2/2020)

Biak, Dharapospapua.com - Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si, M.Pd melakukan kunjungan ke sejumlah sekolah-sekolah yang ada di wilayah Distrik Samofa dan sekitarnya, Selasa (18/2/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka melihat dari dekat kondisi setiap sekolah, proses belajar mengajar, jumlah guru dan status guru honor/guru ASN serta sejumlah hal lainnya.

“Dalam kunjungan ini, saya ingin memastikan proses belajar mengajar di setiap sekolah harus berjalan dengan baik. Jika ada kendala harus secepatnya dicarikan solusi,” harap Bupati.

Berbincang dengan para guru, Bupati juga ingin memastikan keluhan serta kendala di lapangan  serta dicarikan solusi sebagai bentuk jalan keluar.

Menurutnya, Pemerintah daerah secara bertahap dan berkesinambungan akan terus berupaya memberikan perhatian serius terhadap peningkatan kualitas pendidikan

“Kendala-kendala yang dialami di lapangan akan kita cari solusinya," pungkas Bupati

(Hend DK)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga