Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Polres Supiori

Kapolres AKBP I Made Budi Darma SE memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Supiori, Senin (10/2/2020).
Share it:
Kapolres AKBP I Made Budi Darma SE memimpin upacara sertijab Kasat Reskrim Polres Supiori, Senin (10/2/2020)
Supiori, Dharapospapua.com - Kapolres AKBP I Made Budi Darma SE memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Supiori, Senin (10/2/2020).

Proses sertijab yang berlangsung di aula Polres Supiori ini, turut dihadiri Wakapolres Kompol Ismael Imbir, para Kabag, Kasat, Perwira Utama dan Bintara.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan bahwa Sertijab ini memiliki arti penting.

“Penyerahan dan pengukuhan jabatan yang telah kita laksanakan memiliki arti penting yang memancarkan berbagai nuansa bagi Polri khususnya bagi Polres Supiori. Setidaknya, kita diyakinkan akan kesinambungan kaderisasi dan regenerasi dalam organisasi Polri.” terangnya.

Lanjut Kapolres, dalam organisasi, setiap kader merupakan bagian yang saling terkait.

Oleh sebab itu, kegiatan seperti ini bukan sekedar bersifat pergantian orang semata akan tetapi lebih bermakna substansial sebagai sebuah proses kesinambungan organisasi.

“Tujuannya adalah untuk memelihara keutuhan mata rantai yang telah ada dan berjalan, sehingga dapat menjamin dinamika organisasi dalam menyongsong tantangan tugas masa depan dengan visi dan misi yang lebih baik,” tandasnya.

Untuk diketahui, pejabat Kasat Reskrim yang lama IPTU. Selamet Pramono S.Sos digantikan IPDA. Alexander T, S.Tr.K.

Kepada IPTU. Selamet Pramono S.Sos, Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan kerjasamanya selama bertugas di Polres Supiori.

“Dan selamat bertugas ditempat yang baru,” ucapnya.

Sementara, kepada pejabat baru IPDA. Alexander T, S.Tr.K, Kapolres mengucapkan selamat datang serta meminta secepatnya untuk bisa menyesuaikan diri.

“Saya yakin dengan bekal dan pengalaman saudara selama ini, akan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan perannya secara baik di dalam menunjang keberhasilan tugas Polres  Supiori,” pungkasnya.

(Hend DK)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga