Pemda Biak Siap Back-Up Temu Raya Wanita GKI se - Tanah Papua

Biak Numfor bakal menjadi tuan rumah pelaksanaan event tahunan Temu Raya Wanita GKI se - Tanah Papua yang akan digelar 19 - 21 Maret 2020 mendatang.
Share it:
Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si, M.Pd
Biak, Dharapospapua.com - Biak Numfor bakal menjadi tuan rumah pelaksanaan event tahunan Temu Raya Wanita GKI se - Tanah Papua yang akan digelar 19 - 21 Maret 2020 mendatang.

Berkaitan dengan hajatan dimaksud, Pemerintah Daerah setempat siap memback-upnya.

"Kami selaku Pemerintah daerah pada dasarnya sudah siap memback-up suksesnya agenda besar tingkat Sinode GKI Se Tanah Papua," ungkap Bupati Herry Ario Naap, S.Si, M.Pd saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan Temu Raya Wanita GKI Se Tanah Papua, di Gedung Wanita Biak, baru-baru ini.

Bahkan sejumlah persiapan telah dilakukan dengan berkoordinasi ke panitia penyelenggara yang telah dibentuk.

“Karena temu raya ini tidak sekedar sebagai agenda rutin, namun harus dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi serta menyusun program strategis bagi kemajuan GKI serta, pembangunan di seluruh kabupaten/kota di Tanah Papua,” cetusnya.

Sesuai agenda yang telah dibuat panitia penyelenggara, pelaksanaan temu raya akan digelar 19 – 21 Maret 2020 dan  sejumlah acara telah disiapkan dipertemuan akbar tersebut.

Bupati memastikan keterlibatan Pemda Biak dimana salah satunya berupa dukungan anggaran karena ini agenda besar yang harus disiapkan sematang-matangnya.

Ia juga berharap agar materi-materi yang disampaikan pada temu raya nanti bisa membawa perubahan bagi kemajuan serta peran wanita ke depan, khususnya dalam pembangunan di Tanah Papua.

Sementara itu , Ketua Panitia Temu Raya Wanita GKI Se-Tanah Papua Tahun 2020 di Biak, Lot Jensenem, mengatakan pada dasarnya persiapan pelaksanaan berbagai agenda selama kegiatan berlangsung sudah dikoordinasikan.

“Intinya Biak Numfor siap mensukseskan Temu Raya Wanita GKI dan rapat koordinasi persiapan dipimpin langsung oleh Bupati. Apalagi beliau adalah warga GKI dan dan hingga kini masih menduduki jabatan pengurus di Klasis Biak Selatan,” jelasnya.

Untuk diketahui temu raya wanita ini akan diisi berbagai materi juga berbagai kegiatan yang akan diikuti peserta diantaranya, melakukan bakti sosial serta ziarah ke makam Ketua Sinode GKI Se Tanah Papua yang pertama Pdt. F. J. S. Rumainum.

(Hend DK)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga