Polisi Sita Ratusan Botol Miras di Batas Supiori-Biak

Tim Covid-19 Polres Supiori berhasil menyita ratusan botol minuman keras (Miras) di batas wilayah itu dengan Kabupaten Biak Numfor
Share it:
Ratusan botol miras yang disita petugas di batas Supiori - Biak Numfor
Supiori, Dharapospapua.com - Tim Covid-19 Polres Supiori berhasil menyita ratusan botol minuman keras (Miras) di batas wilayah itu dengan Kabupaten Biak Numfor.

Polisi berhasil merazia dan mengamankan ratusan miras berbagai merk yang akan masuk Kabupaten Supiori.

Miras yang diamanakan yaitu Mansion House sebanyak  154 botol, Vibe sebanyak 12 botol, Anggur merah sebanyak 60 dan Bir bintang jumbo sebanyak 34 botol.

Kapolres AKBP I Made Budi Darma SE dalam pernyataannya menyampaikan, dari pihak kepolisian akan selalu merazia kendaraan yang masuk Kabupaten Supiori guna mencegah penyebaran virus Corona dan pencegahan minuman keras masuk di Supiori

Hal ini disampaikannya pada kegiatan pencegahan Covid-19 Polres Supiori saat pengamanan posko jalan perbatasan wilayah Supiori - Biak, Senin (11/5/2020). 

“Dalam pengamanan setiap kendaraan yang masuk kabupaten Supiori diwajibkan pemeriksaan kesehatan bagi sopir maupun penumpang, dan dilanjutkan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan," terangnya.

Kapolres  juga mengimbau seluruh warga agar tidak lagi mengkonsumsi miras.

“Ditengah pandemik virus Corona ini lebih baik kita diam dirumah dari pada membuat gerakan yang dapat merugikan diri sendiri," imbaunya.

Kapolres juga berpesan agar seluruh warga segera melapor bila mengetahui ada toko yang menjual miras.

“Kepada warga apabila mendapatkan toko yang masih menjual minuman keras agar segera melapor ke pihak yang berwajib. Dengan menghentikan minuman keras, kita akan selamatkan nyawa teman kita," tukasnnya.

(Hend DK)
Share it:

Hukum dan Kriminal

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga