Kajari Biak : 4 Perkara Korupsi Telah Dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Jayapura

Sebanyak 4 perkara korupsi yang selama ini ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari) Biak telah resmi dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Jayapura.
Share it:

Kepala Kejari Biak Erwin Saragih, SH, MH

Biak, Dharapospapua.com – Sebanyak 4 perkara korupsi yang selama ini ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari) Biak telah resmi dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Jayapura.

Dari keempat perkara dimaksud, dua diantaranya terkait kasus guru kontrak di Kabupaten Biak Numfor dan kasus korupsi di Dinas PU Supiori.

“Jadi, saat ini Kejaksaan Negeri Biak Numfor telah melimpahkan 4 perkara korupsi ke Pengadilan Tipikor Jayapura diantaranya terkait guru kontrak di Dinas Pendidikan dan dugaan korupsi PU Supiori serta dua lainnya,” rinci Kepala Kejari setempat Erwin Saragih, SH, MH saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (11/1/2021).

Pihaknya juga menargetkan di 2021 ini, beberapa perkara yang masih menjadi tunggakan akan diselesaikan.

“Dan saya berharap dalam satu dua bulan kedepan sudah rampung untuk kita limpahkan ke pengadilan Tipikor,” harapnya,” harapnya.

Kajari menambahkan pula sebagai pimpinan, ukuran keberhasilan itu ketika melimpahkan perkara ke pengadilan dan tetap menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah.

(Bil)

Share it:

Hukum dan Kriminal

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga