Danrem PVB Beri Jam Komandan di Awal Kepemimpinannya

Mengawali tugasnya sebagai Danrem, Brigjen TNI Taufan Gestoro, berikan Jam Komandan kepada Prajurit dan PNS Korem 173/PVB serta Balak Aju Dam XVII/Cen
Share it:

Foto Bersama

Biak, Dharapospapua.com -  Mengawali tugasnya sebagai Danrem, Brigjen TNI Taufan Gestoro, berikan Jam Komandan kepada Prajurit dan PNS Korem 173/PVB serta Balak Aju Dam XVII/Cenderawasih bertempat di lapangan tenis Makorem setempat, Jumat (22/10/2021).

Kegiatan Jam Komandan tersebut, dihadiri Kasrem Kolonel Inf Sudaryanto, para Kasi, para Dandim jajaran , Danyonif RK 753/Arvita, Dan/Ka balak Aju Dam XVII/Cenderawasih, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 173/PVB.

Sebelum memberikan arahan, Danrem berkesempatan memperkenalkan diri baik kehidupan keluarga, pendidikan militer, jabatan dan penugasan.

Di awal arahannya Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan sambutan yang sangat luar biasa, dari awal kedatangan di Biak sampai malam lepas sambut.

Selanjutnya jenderal bintang satu yang sudah berkali-kali melaksanakan tugas luar negeri ini menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang hadir untuk selalu bersyukur atas segala rahmat dan berkah yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain itu, Danrem juga menekankan bagi prajurit yang sudah berkeluarga agar membawa keluarganya.

"Kepada prajurit yang sudah berkeluarga dan belum membawa keluarganya agar segera membawa keluarganya, karena dengan adanya keluarga akan menambah motivasi dan semangat dalam menjalankan tugas," imbaunya.

Lebih lanjut disampaikan agar para anggota jangan pernah tinggalkan Ibadah karena ibadah merupakan hal utama yang harus dilaksanakan .

"Saya akan melanjutkan kepemimpinan komandan yang lama Brigjen TNI Iwan Setiawan , yang luar biasa memberikan warna tersendiri untuk Korem 173/PVB. Oleh sebab itu, saya mohon dukungan kepada seluruh anggota dalam masa kepemimpinan saya ini." pintanya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19.

(Hend DK)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga